"sabar,optimis dan berusaha"

hargailah orang lain terlebih dahulu jika dirimu ingin dihargai orang lain

sales jariyah Januari 11, 2010

Filed under: motivasi — mestygun @ 6:02 pm
Tags: , , ,

mujahid

Mungkin kata ini.sangat asing/aneh di pikiran sahabat sekalian,karana sales di sini bukan sales yang pernah di kenal  oleh sahabat semua.kenapa penulis mengunakan kata demikian,karena sosok dari sales ini cara kerjanya hampir mirip dengan sales beneran.tpi beda…kenapa?

mungkin kata ide ini muncul dari ucapan sahabat..

mari kita selidiki apa perbedaan dari salles yang umumnya kita kenal dengan sales jariyah….:-).

sales yang kita kenal biasanya khan memromosikan suatu produk yang kita miliki atau yang di miliki atasan kita,supaya produk itu laku sehingga kita jika yang punya produk mendapat uang,atau jika yang punya atasan kita kalu bisa memromosikan banyak munkin kita akan mendapatkan bonus dari atasan..kesimpulanya adalah orang itu  berubah menjadi kaya…

Tapi kalau sales jariyah yaitu memromosikan suatu amalan /kegiatan / program yang bersifat kepedulian sosial. kayak yang dilakukan sekelompok organisasi kecil yang ada di jepang,dan mungkin sales ini tidak dapat di lakukan perorangan karena membutuhkan team work yang saling terikat, trus sales ini insyaalloh mengemban amanat yang begitu besar.

 Banyak cara yang di lakukan sales jariyah ini untuk memromosikan kegiatannya,misalnya melalui telp,YM,facebook,atau pun saat ketemu langsung dengan pelangan nya.

cara kerja sales ini insyaaloh sangat mulia yaitu mengajak sesuatu yang bernilai amal ma`ruf dan amal jariyah…makanya di sebut sales jariyah.

alhamdulillah sampai sekarang ini banyak yang bergabung dengan sales ini mudah2an.sales jariyah ini dapat berkembang dengan pesat. karena betapa pentingya  program ini maka para anggota sales saling berlomba2 mencari pelanggan yang tak lain adalah para donatur.

trus kita kembali dari yang di atas,trus sebenernya apa sih yang kita harapkan dari sales jariyah ini:

sebenernya para anggota sales ini tidak hanya mementing kapentingan pribadi melainkan mengalang program peduli sosial,trus manfaat dari sales sendiri hanya mengharapkan ridho sang kholiq.

nah setelah dari penjelasan di atas bisa kita simpulkan perbedaan dari sales yang kita kenal dengan sales jariyah.

nah jika kamu ingin tau apa yang di lakukan sales jariyah ini kamu biasa lihat di link berikut.. klik

nah bagi sahabat2 ku semua yang menjadi sales jariyah met berjuang dan terus semangat dan tetap optimis..terus kejar ridho illahi mudah2an janah sebagai  balasanmu amin…

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s